Selasa, 05 Juni 2012

Inspirational quotes

Diposting oleh Fatimah Dewi di Selasa, Juni 05, 2012


Hallo, saya hadir kembali dengan postingan di tengah-tengah ulangan akhir semester. Sebenarnya saat menulis postingan kali ini, saya mencuri waktu ditengah-tengah jam belajar sejarah muehuehue.  Karena otak saya sudah dipenuhi dengan nama-nama tokoh dan tanggal-tanggal penting, saya memutuskan beristirahat sejenak dan membuka catatan-catatan tentang quotes-quotes favorit saya yang begitu menginspirasi. Dan ini dia beberapa diantaranya :

“I have not failed. I've just found 10,000 ways that won't work.”
Thomas A. Edison
-bukankah quotes ini begitu keren? :D

“If you want your children to be intelligent, read them fairy tales. If you want them to be more intelligent, read them more fairy tales.”
Albert Einstein
-nah ketika membaca quotes yang satu ini, entah mengapa saya langsung menyukainya. Benar-benar WOW

“Anyone who has never made a mistake has never tried anything new.”
Albert Einstein
-ini juga begitu keren kan?

“You only live once, but if you do it right, once is enough.”
Mae West
-Are you agree? J

“If you tell the truth, you don't have to remember anything.”
Mark Twain

“You have brains in your head. You have feet in your shoes. You can steer yourself any direction you choose. You're on your own. And you know what you know. And YOU are the one who'll decide where to go...”
Dr. Seuss

“We don't see things as they are, we see them as we are.”
Anonymous, Quran

Quotes-quotes ini saya dapat dari http://www.goodreads.com/ . yang awalnya secara tidak sengaja saya menemukan situs bagus itu. Silahkan mampir deh, tidak hanya quotes saja, teman-teman bisa menemukan referensi buku-buku bagus disana, dari yang manca negara samapi dalam negeri. Au revoir, merci :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eat. Read. Sleep. and Draw! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos