Jumat, 01 Juni 2012

no title

Diposting oleh Fatimah Dewi di Jumat, Juni 01, 2012

Salut! Ça va? :D

Hallo, saya kembali lagi dengan postingan baru yang *tidak penting sebetulnya*. Hanya cuap-cuap sebelum Ulangan Akhir Semester. Ya, hari senin, tanggal 4 nanti, saya akan semesteran. Benar-benar tidak terasa kalau sudah akhir semester 2. Huaaaa berarti kelas XII di depan mata. Am I ready? Yah, jawabannya mau tidak mau harus siap kan? I have to do my best. Wish me luck ya teman-teman :D
Makanya, keinginan saya untuk posting tentang bahasa Prancis terpaksa tertunda lagi sampai waktu yang tidak bisa ditentukan *alasan* haha. Yang penting fokus dulu untuk yang satu ini, tapi Insya Allah kalau bisa, saya akan posting secepatnya. Omong-omong, bulan Juni ini akan menjadi bulan yang sibuk. Diawali dari ulangan akhir semester, wisata ke Bali dengan siswa SMANSABA, pembagian rapor, dan pergi ke Jakarta. Semoga semua berjalan lancar dan sesuai harapan. Amin
So, I have to go. Maaf ini bukannya tidak niat posting atau apa, hanya saja saya tidak tahu mau membahas apa lagi muehuehue *ditimpuk sendal* Au revoir :D

#quotes :  Mistakes aren't supposed to put you down, learn from them and grow even stronger!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eat. Read. Sleep. and Draw! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos