Rabu, 11 Juli 2012

Bazaar buku : 10 Juli 2012

Diposting oleh Fatimah Dewi di Rabu, Juli 11, 2012
              Tanggal 10 Juli atau tepatnya kemarin, adalah hari yang saya tunggu-tunggu sejak 1 bulan lalu. Mengapa? Karena ada bazar buku!!! Yay, untuk orang seperti saya, bazar buku adalah hal yang cantik tapi sekaligus membuat dompet kering. Pasalnya, jika sudah melihat novel, kadang-kadang hati dan otak tidak bisa berjalan beriringan *halah.
              Nah, akhirnya tanpa banyak basi-basi setelah ngemis-ngemis minta uang dari orang tua buat beli buku (liburan kan gak dijatah uang saku muehuehe) akhirnya kemarin jadi pergi deh ke bazar. Jam 9an saya udah nyampe sana. Dan parahnya ternyata baru acara pembukaan gitu -___- lha, binggung dong mau masuk atau enggak soalnya pembukaan itu kayaknya dihadiri Bapak Bupati seh *sotoy* jadilah muter-muter gak jelas dulu dengan ayah saya (saya pergi dengan ayah saya wkwk). Sekitar jam 10 kurang saya nyampe di sana, behhh belom kelar juga acaranya ternyata. Jadilah saya dan ayah saya nunggu di parkiran. Mana ada pertunjukan wayang trus dalangnya anak TK gitu, kan pasti lama. Eh, gak tahunya, ada ibu-ibu masuk sama anaknya lewat pintu samping! Yaelah, tau gitu dari pagi udah nylonor masuk aja kan? lah habisnya masih ada pita gitu di pintu masuk, kan tandanya belom diresmiin. Nah, untuk bazar buku sendiri, saya hampir tidak pernah absen lho, soalnya udah kebiasaan dari kecil selalu diajak ke acara beginian sama orang tua. Makanya kalau nggak ke bazar sekali aja rasanya kurang afdol gitu. Bahkan ye, pernah saya bela-belain ke luar kota juga cuma beli buku 2 biji wkwkw.
Setelah masuk, langsung deh tancap gas ke bagian novel. Sumpah, saya binggung banget mau beli novel apaan. Soalnya stan nya cuma sedikit. Perasaan saya, setiap tahun kok stan nya kayak tambah berkurang aja ya? Pilihannya jadi sedikit banget. Rencananya mau beli novelnya Andrea Hirata atau Tere-Liye ehhh ternyata gak ada. Okelah, mau cari novelnya Sefryana Khairil yang coming home, ehhh gak ada juga. Novel terjemahan? Jujur saya nggak terlalu suka dengan novel terjemahan. Agak kurang sreg gimana gitu dengan tata bahasanya *gaya banget wkwk* satu-satunya novel terjemahan yang benar-benar saya nikmati adalah The Twilight Saga. Suer, itu doang, tapi ini bukan gara-gara mas Robert Pattinson ye, orang saya baca novelnya dulu kok baru nonton filmnya. Seneng aja gitu pas baca The Twilight Saga. Nah, akhirnya I made a decision. I bought some novels. And this is it :
  • Bule juga manusia   
Bazar buku bulan maret lalu, saya sudah ngelirik novel yang satu ini. Kelihatnya kok lucu ya. Tapi gak jadi beli pas bulan maret. Nah, belinya sekarang deh (sebenarnya agak terpaksa gara-gara  @ieffach nih. Saya udah janji mau beliin novel komedi) -___-
  • Fly to the sky
Novelnya lumayan tebal, 356 halaman. Ini novel duet gitu, terbitan Gagas media, ada 2 penulis di satu novel. Nah, berhubung saya sudah punya novel duet yang lain (Beautiful Mistake) makanya saya beli novel ini. Keren deh pokoknya :) 
  • Sweet Nothings
Nah, ternyata ini novel terbarunya Sefryana Khairil. Lumayan tebal juga. Tapi belom dibaca, nunggu giliran soalnya wkwk
Nah, begitu lah kunjungan saya ke bazar. Yah, meskipun masih pengen beli novel lagi, tapi apa daya melihat dompet dalam masa kritis yaudah nunggu bulan depan aja wkwk.

Thanks for visiting my blog :D
I hope you enjoy it.
 

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eat. Read. Sleep. and Draw! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos