Senin, 12 Agustus 2013

It's a gum, not a candy

Diposting oleh Fatimah Dewi di Senin, Agustus 12, 2013


Salut! Ça va? :D     

Di tengah-tengah tugas ospek (yang belum saya sentuh sama sekali) & persiapan pindah rumah (baca: ngekos). Semalem saya kepikiran tentang quotes yang pernah saya baca di salah satu novel.
Intinya cinta itu bukan seperti kembang gula, tapi lebih seperti permen karet. Karena penasaran trus bingung juga mau ngapain, akhirnya saya ngubek-ngubek tumpukan novel. Awalnya yakin banget quotes itu nyelip di novel truth or dare. Eh ternyata enggak ada. Karena masih penasaran, akhirnya mulai deh ngubek-ngubek novel lain, bolak-balik halaman cuma buat nyari quotes *iye gak ada kerjaan banget*. Eng ing engggg ternyata quotes tadi adalah bagian dari novel gagasduet Menunggu yang bagiannya Robin Wijaya. Begini bunyinya:

“Love isn't like a candy. But, it's just a gum. Sometimes, it loses the sweet, and turns bitter

            Nah, kenapa tiba-tiba saya ngebahas quotes tersebut? Saya pun tak tahu *ditimpuksendal*. Terus? Emm, intinya kalau pendapat saya sih, saya setuju sama quotes ini. Pernah kan, makan permen karet? lama-lama kalau kita kunyah terus kan rasa manisnya hilang dan berubah jadi pahit, bahkan bikin kita enek. Ya enggak jauh beda sama cinta. Kalau terus-terusan bisa bikin hati kita merasakan sesuatu yang pahit. Cinta enggak selamanya manis, ada kalanya cinta berubah jadi pahit, hambar. Oke, kita enggak ngomongin cinta ke pacar atau pasangan dulu ya. Cinta ke sahabat contohnya, enggak selamanya juga kan sahabatan trus hubungan manis-manis, baik-baik aja melulu. Pasti pernah bertengkar, diem-dieman trus menjauh. Trus cinta ke orang tua & keluarga. Kita pasti pernah dong beda pendapat sama orang tua sampai marahan. TAPI INGAT! ITU DURHAKA KAWAN. Nah, yang terakhir nih.. cinta ke mantan *eh. Awalnya manis pas jadian trus jadi stranger deh pas udah putus eakkkkk *kabur*
            Udah ya, lama-lama tambah nglantur ini. Ini postingan apaaaaaa? Maafkan ke-absurd-an tulisan ini. -__- Tapi inintinya... 

            Terima kasih sudah mampir. Merci beaucoup, Au Revoir! :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Eat. Read. Sleep. and Draw! Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos